otak kiri miring

Ditulis oleh: Minggu, 17 Agustus 2014
             gak seperti biasanya,hari ini gue gak lagi yakin kehidupan gue kedepannya
tentang cita cita yang dulu pernah gue kejar.tentang mimpi merangkai masa depan gue yang begitu indah.
dulu,gue pernah bermimpi menjadi orang yang begitu berharga,berguna juga.
mungkin itu khayalan masa kecil gue yang semua orang pernah ngalami semasa kecilnya.
             gue agak ragu tentang cita cita yang gue dan mungkin semua orang kejar.
semua itu seperti khayalan sebelum dewasa aja kayaknya,setidaknya itu menurut gue pribadi.
atau semua itu untuk menyemangati anak belia sebelum berangkat sekolah dipagi hari.?
''kamu harus belajar yang rajin biar kamu bisa menggapai cita citamu''.
gue masih inget omongan orang tua gue waktu itu gue masih SD.gue cuma nyengir kuda aja pas orang tua gue ngomong gitu,dan saat itu juga timbullah pertanyaan diotak''cita cita gue apa ya?''.
              gue bukannya gak pengen punya cita cita,gue gak mau aja bermimpi.
menurut gue dan pemikiran gue setelah berkali kali meneliti.orang yang bercita cita menjadi pembalap malah jadi sopir,yang pengen jadi artis malah jadi pebisnis.cita cita cuma khayalan dimasa kecil aja dan kenyataan malah membuat mereka ngejalani hal yang gak pernah mereka cita citakan bahkan yang pengen jadi DPR malah jadi penghuni rumah sakit jiwa atau juga dipenjara.tapi seenggaknya mereka menata hidup mereka demi cita citanya.
              mau nangis atau senang bahkan biasa aja ngejalani hidup gue bingung.
gue aja gak prihatin kehidupan gue kayak gini gimana orang lain mau prihatin.
mungkin dari tulisan ini orang orang akan tau hidup gue dan seenggaknya mereka tau juga kalo gini gini gue pernah sempet juga mikirin hidup gue yang orang orang bilang gue nyantai aja,padahal mereka gak tau gimana pikiran gue,otak gue,juga perasaan gue yang terharu ngerasain hidup juga ngejalani.
kayak mayat berjalan gue kalo dipikir pikir,gak ada tujuan pasti dan datar.
              bagi yang ngebaca tulisan ini gue mohon banget jangan senyum  senyum apalagi ketawa.hidup emang kayak senar gitar,kadang merdu kadang nggak,tergantung  yang main dan pengaturannya.dan juga gue masih ada tulisan lain.jangan bosen bosen ya ngunjungin blog gue. :D heheheee....

2komentar :